10 Instansi Favorite Seleksi CPNS Tahun Sebelumnya - Studiku
10 Instansi Favorite Seleksi CPNS Tahun Sebelumnya

10 Instansi Favorite Seleksi CPNS Tahun Sebelumnya

Selvia Rosa
Selvia Rosa
26 Mei 2024

Hallo teman Studiku !

Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu ribuan pencari kerja di Indonesia. Tahun lalu, seleksi CPNS lagi-lagi menarik minat besar dari para pelamar yang ingin mengabdikan diri sebagai abdi negara. Tahun ini, penerimaan CASN 2024 diharapkan bisa menjaring talenta-talenta terbaik yang siap berkontribusi positif buat pembangunan negeri.

Meskipun proses seleksinya ketat dan persaingannya sengit, ada sejumlah instansi pemerintah yang menjadi incaran favorit bagi para pelamar. Instansi-instansi tersebut dinilai memiliki prospek karir yang menjanjikan, tunjangan yang memadai, serta jam kerja dan lingkungan kerja yang nyaman. Dalam artikel ini, Studi.Id akan mengupas 10 instansi favorit dalam seleksi CPNS tahun sebelumnya berdasarkan tingkat peminat dan jumlah pendaftar yang menggiurkan.

10 Instansi Favorite Tahun 2021

Berikut ini ialah 10 instansi Favorite yang paling diminati oleh calon CPNS 2021.

10 Instansi Favorite Tahun 2023

Berikut ini ialah 10 instansi Favorite yang paling diminati oleh calon CPNS 2023.

Iklan Studiku 820x200

Nah, dapat kita lihat bahwa Kementrian hukum dan HAM menjadi peringkat pertama instansi favorite tahun 2021-2023.

Ayo, gas terus! Mulai persiapan dari sekarang, jangan sampai kamu lewatkan instansi favoritmu. Belajar bareng kita yuk! Di Studiku.id, kamu gak perlu bingung mau mulai belajar darimana. Karna di Studiku.id ⁠ada 100-an Video materi yang bebas kamu akses kapan aja dan dimana aja! Yuk kunjungi https://studiku.id/ dan daftar sekarang juga!

Hmm, kira - kira tahun 2024 instansi mana ya yang bakal jadi favorite?

Iklan Studiku 820x200