Tips Belajar Efektif Tes CPNS 2024, Wajib kamu Coba - Studiku
Tips Belajar Efektif Tes CPNS 2024, Wajib kamu Coba

Tips Belajar Efektif Tes CPNS 2024, Wajib kamu Coba

Selvia Rosa
Selvia Rosa
30 Mei 2024

Hallo Teman Studiku !

Game on, para calon abdi negara! 🔥 2024 menjadi tahun keberuntungan dengan dibukanya lowongan CPNS besar-besaran. Tapi jangan remehkan persaingan ketatnya, ribuan kandidat terbaik akan bersaing untuk mendapatkan posisi impian. Gimana? Udah siapin strategimu untuk ngalahin mereka semua?

Studiku.id punya kunci rahasia yang bakal membantumu melejit ke puncak: tips belajar efektif khusus untuk Tes CPNS! Yuk, pelajari strategi andal yang sudah terbukti mengantarkan banyak calon PNS meraih kesuksesan.

  1. Atur Jadwal Belajar Buatlah jadwal belajar yang teratur dan disiplin . Tentukan waktu, tempat dan materi yang akan dipelajari setiap hari. Kuncinya tetap konsisten dan jangan menunda - nunda untuk belajar.

  2. Perhatikan Passing Grade Perhatikan ambang batas nilai maksimal (Passing Grade) dikarenakan tiap - tiap instansi memiliki passing grade yang berbeda. Usahakan untuk mendapatkan nilai diatas Passing Grade ya !!

Iklan Studiku 820x200
  1. Latihan Soal Pelajari soal - soal dari tes CPNS tahun sebelumnya, sehingga kamu bisa mengetahui pola, tipe, dan tingkat kesulitan soal - soal yang sering muncul dalam tes CPNS.

  2. Ikut Bimbel CPNS Bimbel dapat membantu kamu mendapatkan materi, modul, dan latihan soal sesuai dengan kurikulum baru dan kisi-kisi tes CPNS, dan kamu bisa berdiskusi denga pengajar maupun sesama peserta bimbel untuk memperdalam pengetahuanmu.

Yuk persiapkan diri kamu mulai dari sekarang ! Wujudkan mimpi mu untuk menjadi Abdi Negara bareng Studiku.id. Belajar dengan 100 -an Vidio materi yang terstruktur dan bebas akses, selain itu kamu bisa berdiskusi langsung dengan Pengajar/Tutor yang berpengalaman dibidangnya ! Tunggu apa lagi ?

Kunjungi https://studiku.id/ dan daftar sekarang juga !

Iklan Studiku 820x200